steak daging

steak daging

Begini cara membuat steak yang terasa empuk, tidak alot saat kita memakannya. Tidak sulit, ikuti instruksi di bawah ini.

TIPS 1

Setelah Anda membumbui bagian atasnya, tutup daging dengan daun pepaya sekitar 2 jam. Daging baru kemudian dibakar. Hasilnya sangat lembut.

TIPS 2

Sebelum dipanggang, dagingnya diberi pelunak daging, sekarang dijual di supermarket dengan daging pelembut bubuk yang disebut & # 39; pepaya & # 39; atau jika tidak tersedia, Anda juga dapat menggunakan ragi putih yang dihaluskan dan terus mendistribusikannya di atas daging, tunggu 30 menit, bilas dan kemudian rendam dengan rendaman.

TIPS 3

Anda bisa menggunakan batu bara sebagai ganti api, karena ketika daging terpapar api, ia membakar di luar tetapi tidak dimasak di dalam. Membakar arang membuatnya tetap menyala sampai api secara otomatis padam. Api tidak berarti bahwa itu tidak panas, karena masih ada arang panas dari daging yang bisa matang. Lalu aku meletakkan daging di atas panggangan sementara aku sesekali dibalik dan mendapat sisa rendaman. Coba daging diasinkan saat ditusuk, bisa lunak. Atau memang pada saat itu bisa menjadi sapi tua (mungkin jika daging impor tidak mungkin) jadi apa yang masih Anda lakukan dengan berat (juga berdasarkan pengalaman, semuanya sudah tangguh dalam presto, masih berserat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here